Survey Kepuasan Masyarakat
Survey Kepuasan Masyarakat
Kelurahan Keparakan telah melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) untuk periode tahun 2019
Kegiatan Survey Kepuasan Masyarakat tahun 2019 berbeda dengan tahun 2018, mulai tahun 2019 survey dilaksanakan sekali dalam setahun, yaitu di bulan Agustus 2019, dengan durasi waktu penilaian Januari - Agustus 2019. Sedangkan untuk tahun 2018 dan sebelumnya survey dilaksanakan 2 (dua) kali dalam setahun yaitu pada bulan Juli dan bulan Desember.
Kegiatan ini merupakan agenda rutin bertujuan untuk mengkaji tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang ada di Kelurahan Keparakan Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta. Nilai yang dicapai dalam penilaian survey kepuasan masyarakat tahun ini adalah 82,40 masuk kategori A yang berarti mutu pelayanan sangat baik.
Dalam hal ini Kelurahan Keparakan mengucapkan terima kasih kepada responden atas penilaian yang telah diberikan yang melakukan layanan di Kelurahan. Penilaian dari responden/warga masyarakat menjadi masukan dan sangat bermanfaat untuk kemajuan sehingga dapat melanjutkan perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat.