Syawalan dan Halal Bil halal TP PKK Kelurahan Keparakan

Keparakan - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Keparakan menyelanggarakan syawalan dan halal bil halal di Pendopo Bima Jaya Kelurahan Keparakan Sabtu (04/05/2024). Kegiatan ini merupakan momen penting dan bentuk silaturahmi antara pengurus dan anggota untuk saling memaafkan dan bersalaman serta berbagi maaf mewarnai suasana, serta menciptakan kebersamaan dan kehangatan yang begitu terasa.

Acara ini dihadiri oleh Lurah Keparakan, Ketua LPMK, Ketua TP PKK, Ustadz Dicky Artanto, dan seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kelurahan Keparakan.

Rusmi Widyaningrum selaku Ketua TP PKK Kelurahan Keparakan dalam sambutannya menyatakan bahwa syawalan ini diadakan sebagai bentuk maupun ajang silaturahmi untuk saling memaafkan antara pengurus dan anggotanya. Pertemuan rutin bulanan tetap dilaksanakan untuk melihat perkembangan kegiatan TP PKK Kelurahan Keparakan.

Dalam kesempatan itu Lurah Keparakan, Yusuf Ahbari menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya syawalan TP PKK di wilayahnya, acara ini adalah momen penting untuk saling memaafkan sesama pengurus dan angota TP PKK dengan segenap pegawai kelurahan Keparakan. Yusuf juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan sinergitas TP PKK dengan kelurahan Keparakan sehingga dengan kiprah dan partisipasi dari TP PKK telah banyak membantu kelurahan sehingga tercipta kesejahteraan dan kemajuan wilayah Keparakan dalam bentuk program dan kegiatan yang dilakukan TP PKK.

Sebagai penutup acara ini, ustadz Dicky dalam tausyiahnya menyampaikan pesan bahwa ajang tali silaturahmi di bulan syawal ini adalah banyak manfaatnya antara lain memperpanjang umur dan menambah rejeki. Penerapan silaturahmi ini tidak harus dilakukan di bulan syawal, namun dilakukan di bulan-bulan lainya.