SOSIALISASI PENANGGULANGAN COVID-19

Keparakan-Selasa, 8 Februari 2022 dilaksanakan sosialisasi penanggulangan covid-19 bertempat di Pendopo 'Bima Jaya' Kelurahan Keparakan. Sosialisasi dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dengan nara sumber dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Yogyakarta dan Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta. Peserta kegiatan adalah tokoh masyarakat dan perangkat wilayah (RT-RW). Menurut petugas administrasi dari Dinas Kesehatan yang mengawal kegiatan, sosialisasi dilaksanakan disetiap kelurahan. Kelurahan-kelurahan di wilayah Kemantren Mergangsan sosialisasinya dilaksanakan pada bulan Februari.

Hadir dalam acara dari Kemantren Mergangsan yang diwakili Kepala Jawatan Sosial, Lurah Keparakan, Ketua Satgas Covid Kelurahan Keparakan, dan Babinsa serta Babinkamtibmas Keparakan.

Selesai pemaparan materi sosialisasi dari narasumber terkait langkah-langkah penanggulangan Covid-19, dilaksanakan pembacaan dan penandatanganan Komitmen Bersama. Lembar komitmen sudah disiapkan dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta. Semua peserta sosialisasi juga nara sumber menandatangani Komitmen Bersama.  Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir jam 12.00 WIB. Kegiatan berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. 

 Keterangan foto : Suasana sosialisasi di Pendopo Kelurahan