PENGUKUHAN PENGURUS TIM PENGGERAK PKK KEPARAKAN

Keparakan-Kamis, 19 Desember 2021 bertempat di Pendopo "Bima Jaya" Kelurahan Keparakan dilaksanakan pengukuhan pengurus Pembinaan Kesejahteraan Keluarga atau biasa disingkat "PKK". Acara pengukuhan oleh Lurah Keparakan dimulai pukul 16.30 WIB. Hadir dalam acara Lurah Keparakan, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Keparakan, Ketua Satgas COVID-19 Keparakan dan segenap pengurus PKK baru.  PKK ini merupakan kelanjutan dari hasil pemilihan Ketua RT dan Ketua RW pada akhir tahun 2021. Dari hasil pemilihan tersebut diantaranya terdapat wajah-wajah baru dalam struktur kepengurusan PKK.

Sebelum pengukuhan dibacakan Surat Keputusan Lurah Keparakan tentang Penetapan Pengurus PKK oleh salah satu perwakilan anggota PKK Kelurahan Keparakan. SK dengan nomor 20/KPTS/KP/XII/2021 bertanggal 17 Desember 2021 berlaku efektif selama 3 tahun, mulai 1 Januari 2022 dan berakhir 31 Desember 2024. 

Pengurus PKK yang dikukuhkan sore itu hanya terdiri Ketua PKK di tingkat RW. Pengukuhan pengurus seiring dengan berakhirnya masa kepengurusan PKK periode 2019-2021.

Setelah mengukuhkan kepengurusan, Lurah Keparakan selanjutnya memberikan sambutan. Lurah Keparakan, Rina Budi Prastiwi, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru. Lebih lanjut Lurah Keparakan berharap PKK mampu menjadi mitra pemerintah.  Selepas sambutan Lurah Keparakan dilanjutkan sambutan dari Ketua PKK Keparakan, Sri Pudjiastuti atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bu Suryanto. Sri Pudjiastuti dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Ketua terpilih dalam menjalani tugas PKK. Acara diakhiri doa yang di pimpin oleh perwakilan tokoh masyarakat dan yang kebetulan menjabat sebagai Kepala satgas COVID-19 Kelurahan Keparakan Harris Syarif Usman. 

 Keterangan foto : Foto bersama Lurah Keparakan dan Pengurus PKK usai pengukuhan.