PERKENALAN RT-RW DENGAN WAKIL WALIKOTA

Keparakan-Kamis, 9 Desember 2021 dilaksanakan perkenalan Ketua RT dan Ketua RW dengan Wakil Walikota Yogyakarta. Acara ini dilaksanakan secara daring serentak di kelurahan dan kemantren se-Kota Yogyakarta.

Di Kelurahan Keparakan kegiatan dipusatkan di Pendopo. Pesertanya Ketua RT dan Ketua RW terpilih periode 2022-2024 yang efektif berlaku mulai 1 Januari 2022 sampai 31 Desember 2024. Unit kerja yang turut mengawal kegiatan adalah kemantren. Hadir pula Ketua LPMK Keparakan. Lurah Keparakan juga mendampingi perkenalan tersebut. 

Ketua RT dan Ketua RW yang diundang adalah hasil pemilihan pengurus RT RW yang dilaksanakan bulan Nopember 2021. Diantara yang hadir terdapat Ketua RT dan RW yang sebelumnya sudah menjadi pengurus.   

Satu hari sebelumnya, masing masing kelurahan mengikuti acara gladi bersama Bagian Protokol dan Bagian Tata Pemerintahan. Acara Gladi dimaksudkan untuk mencoba dan melihat kondisi jaringan internet karena jaringan mempengaruhi kelancaran acara.       

Wakil Walikota memberikan sambutan dan pengarahan kepada Ketua RT dan Ketua RW. Dalam sambutan dan arahannya Wakil Walikota menyampaikan tentang Aplikasi Jogja Smart Service (JSS) sebagai sarana pelayanan masyarakat. 

 Keterangan foto : Suasana perkenalan RT RW di Keparakan