WORKSHOP TEATER DI KEPARAKAN

Keparakan-Sabtu, 14 Nopember 2021 bertempat di Pendopo 'Bima Jaya' Kelurahan Keparakan dilaksanakan agenda bertema Workshop Teater. Acara dimulai pukul 08.00 - 11.00 WIB dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kelurahan Keparakan, Adisuryo Widodo. Peserta yang hadirĀ  22 orang dari warga Keparakan yang didominasi oleh kaum muda.

Agenda ini merupakan salah satu dari kegiatan dalam rangka Rintisan Kelurahan Budaya (RKB). Hal ini tercermin dari kop undangan yang dibagikan bertuliskan Rintisan Kelurahan Budaya Kelurahan Keparakan. Pihak yang menandatangani undangan adalah Ketua Rintisan Kelurahan Budaya Kelurahan Keparakan dan diketahui oleh Lurah Keparakan. Nara sumber yaitu Ki Wahyono Giri MC dari Nyutran, Wirogunan.

Ketua RKB Kelurahan Keparakan, Budi Triono menjelaskan tujuan kegiatan yaitu menjaring generasi muda pada bakat masing-masing, pengkaderan seni peran maupun sutradara dan kru seperti penata lampu kameramen. Lebih lanjut Budi menjelakan bahwa tahun depan akan diprogramkan kelanjutan dari workshop kemarin.

Keterangan foto : Suasana workshop teater di Pendopo Kelurahan Keparakan.