INTEGRASI PERENCANAAN KEWILAYAHAN BERSAMA KOMISI A DPRD KOTA YOGYAKARTA

Keparakan-Sabtu, 23 Oktober 2021 dilaksanakan kegiatan bertajuk Integrasi Perencanaan Kewilayahan. Acara berlangsung di Pendopo  'Bima Jaya' Kelurahan Keparakan dimulai pukul 20.00 WIB. Hadir dalam acara Anggota Komisi A DPRD Kota Yogyakarta, Yustinus Keliek Mulyono, Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan, Lurah Keparakan, Kepala Jawatan Praja Kemantren Mergangsan, Ketua LPMK dan Perangkat Kelurahan Keparakan serta undangan. 

Undangan yang hadir terdiri dari pengurus lembaga kemasyarakatan di Keparakan yaitu : Pengurus LPMK, Ketua Kampung, PKK, KESI, Pojka PAUD, Pokja Lansia, Ketua RW dan pemerhati seni budaya.

Acara dibuka oleh Lurah Keparakan dilanjutkan sambutan dari Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan dan dilanjutkan paparan dari Anggota DPRD. Dalam paparannya Anggota Dewan  menyampaikan pentingnya kegiatan Integrasi Perencanaan Kewilayahan. Melalui acara ini dapat diketahui rencana-rencana yang menjadi aspirasi dari wilayah. 

Setelah paparan dari Anggota Dewan selesai dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Peserta diberi kesempatan menyampaikan aspirasinya terkait kegiatan yang ada di wilayah. Sesi berikutnya setelah diskusi yaitu paparan dari Ketua LPMK Keparakan yang didampingi oleh Ketua Kampung Keparakan Kidul.          

Keterangan foto: Dari kanan (MPP Mergangsan, Anggota Dewan, Ketua LPMK, Lurah Keparakan)