KEGIATAN HUT KOTA KE 265 KELURAHAN KEPARAKAN TELAH USAI

Keparakan-Panitia HUT Kota Yogyakarta ke 265 Kelurahan Keparakan mengadakan pertemuan di Pendopo Kelurahan pada Senin 11 Oktober 2021. Pertemuan dimulai pukul 20.00 WIB dihadiri oleh Lurah beserta Perangkat Kelurahan lainnya serta panitia dan koordinator lomba.

Pertemuan dipimpin oleh Lurah Keparakan didampingi Ketua Panitia berjalan lancar. Dalam kesempatan itu dilaporkan pengelolaan dana kegiatan oleh bendahara panitia. Ketua Panitia melaporkan seluruh kegiatan telah dilaksanakan sesuai rencana dan berjalan dengan aman. Selain itu Ketua Pantia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berusaha melaksanakan amanah kegiatan sehingga rencana dapat direalisasikan. Lurah Keparakan dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia dan warga yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan yang telah direncanakan.

Kegiatan pertandingan dan lomba yang telah dilaksanakan yaitu :

1. Pertandingan bulu tangkis, bertempat di Gedung Balai RW 09 mulai tanggal 5 Oktober 2021

2. Pertandingan tenis meja, di wilayah RT 56, mulai 9 Oktober 2021

3. Lomba Tumpeng, bertempat di Pendopo Kelurahan, tanggal 7 Oktober 2021

4. Lomba Dolanan Anak, bertempat di Pendopo Kelurahan, tanggal 9 Oktober 2021

5. Lomba Senam Kreasi, bertempat di Pendopo Kelurahan, tanggal 9 Oktober 2021

Peserta lomba merupakan perwakilan dari masing-masing RW. Peserta lomba dipilih untuk juara 1 juara 2 serta juara 3 dan masing-masing juara mendapat trophy/piala dari panitia.  Satu kegiatan yang tidak dilombakan atau dipertandingkan yaitu paseran. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan lomba senam kreasi di halaman Kelurahan Keparakan, sebagai sarana pengenalan tradisi paseran kepada masyarakat khususnya anak-anak.

Pertemuan itu dilaksanakan sebagai akhir dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka lomba dan pertandingan memeriahkan HUT Kota Yogyakarta ke 265 tahun 2021. Ketua Panitia menyampaikan bahwa seluruh kegiatan dinyatakan telah selesai, sedangkan Lurah Keparakan menyampaikan bahwa Kepanitiaan HUT Kota Yogyakarta ke 265 Kelurahan Keparakan dinyatakan dibubarkan.

Keterangan foto : Lurah Keparakan dan Ketua Panitia dalam acara penutupan kegiatan dan pembubaran panitia.