MERIAH, LOMBA TUMPENG HUT KOTA KE 265 KELURAHAN KEPARAKAN

Keparakan-Kamis, 7 Oktober 2021 dimulai jam 14.00 WIB telah dilaksanakan Lomba Tumpeng dalam rangka HUT Kota Yogyakarta ke 265 di Kelurahan Keparakan. Lomba dilaksanakan di Pendopo Bima Jaya Kelurahan Keparakan dengan peserta sebanyak 13 tumpeng dari perwakilan setiap RW. Peserta lomba adalah ibu-ibu yang tergabung dalam PKK di tingkat RW. Siang itu Pendopo Kelurahan sangat meriah dengan kehadiran tumpeng-tumpeng yang dihias berbagai ragam menarik. Kemeriahan acara ini juga dibarengi dengan kemeriahan acara pertemuan semua peserta lomba, yakni ibu-ibu pengurus PKK tingkat RW yang sekaligus mengadakan pertemuan perdana setelah lama absen karena pandemi covid-19.  

Hadir dalam lomba tumpeng Mantri Pamong Praja (MPP) Kemantren Mergangsan. MPP dalam kesempatan itu memberikan sambutan. Dukungan dan pemberian semangat kepada peserta dari MPP dengan yel yel Keparakan.. Bangkit, Keparakan.. Maju, Keparakan.. Jaya, Keparakan... Bangkit... Maju... Jaya.

Lomba ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang disusun Panitia HUT Kota ke 265 Kelurahan Keparakan dengan Ketua Panitia Lilik Mardianto yang juga sebagai Ketua RW 10. Rangkaian kegiatan telah dimulai pada Selasa 5 Oktober 2021 dan berakhir Sabtu 9 Oktober 2021.

Keterangan foto : Ibu MPP Kemantren Mergangsan sedang memberikan sambutan dengan latar belakang tumpeng