WARGA KEPARAKAN MEMERIAHKAN HUT KOTA YOGYAKARTA KE 265

Keparakan-Selasa, 5 Oktober 2021 bertempat di GedungĀ  Balai RW 09 dilaksanakan pembukaan kegiatan lomba dan pertandingan dalam rangka HUT Kota Yogyakarta ke 265 Tahun 2021. Acara dimulai pukul 19.30 WIB dihadiri oleh Mantri Pamong Praja dan Mantri Anom Kemantren Mergangsan, Lurah Keparakan, Babinsa dan Babinkamtibmas Keparakan, Ketua RW 09 dan segenap panitia kegiatan serta regu pemain yang sudah siap bertanding. Satgas Covid-19 Kelurahan Keparakan juga turut hadir memantau kegiatan.

Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan secara resmi memulai beberapa kegiatan lomba dan pertandingan yang telah disusun oleh Panitia. Pembukaan dilakukan secara simbolis dengan tampilnya Mantri Pamong Praja dan Lurah Keparakan di arena bulu tangkis dengan raket siap memukul dan menerima cock. Mantri Pamong Praja mengawali dengan memukul cock pertama. Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan pertama bulu tangkis sesuai dengan jadwal.

Pemenang pertandingan dan perlombaan diambil masing-masing 3 juara yaitu juara 1, juara 2 dan juara 3. Juara 1 sampai 3 mendapat penghargaan berupa trophy yang telah disiapkan panitia.

Sesuai agenda panitia kegiatan dimulai tanggal 5 sampai tanggal 10 Oktober 2021. Kegiatan lain yang dipertandingkan yaitu tenis meja yang bertempat di wilayah RT 54 RW 13 dan beberapa perlombaan. Agenda perlombaan yang diselenggarakan yaitu lomba tumpeng, senam kreasi dan dolanan anak. Ada satu agenda yang tidak dipertandingkan atau dilombakan yaitu paseran untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang nilai dan budaya paseran.

Keterangan foto : Mantri Pamong Praja dan Lurah Keparakan saat pembukaan acara.