INISIATIF WARGA KEPARAKAN MEMERIAHKAN HUT KOTA YOGYAKARTA KE-265

Keparakan-Senin, 4 Oktober 2021, pukul 19.30 Wib bertempat di Pendopo Bima Jaya Kelurahan Keparakan beberapa warga Keparakan mengadakan pertemuan. Warga yang mengadakan pertemuan adalah panitia yang dibentuk untuk kegiatan lomba di wilayah Keparakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Yogyakarta ke 265 tahun 2021. Panitia kegiatan berasal dari perwakilan beberapa RW di Keparakan. Pertemuan ini juga sebagai penjelasan teknis lomba (tehnical meeting). Hadir dalam pertemuan perwakilan dari Kelurahan, Ketua Panitia, Sekretaris Panitia, koordinator masing-masing jenis lomba dan perwakilan dari masing-masing wilayah RW.

Inisiatif kegiatan lomba disampaikan ke Lurah Keparakan pasca kegiatan vaksin tanggal 29 September 2021. Selanjutnya dibentuk panitia dan segera mengadakan persiapan kegiatan. Kepanitiaan murni berasal dari unsur masyarakat Keparakan. Berdasarkan hasil pembicaraan dengan Lurah Keparakan diperoleh kesepakatan untuk jenis lomba yang akan diselenggarakan.

Rencana kegiatan yang telah disusun panitia yaitu :

  1. Pertandingan Bulu Tangkis  mulai tanggal 5 Oktober 2021 bertempat di Balai RW 09
  2. Pertandingan Tenis Meja mulai tanggal 9 Oktober 2021 bertempat di RT 54
  3. Lomba Tumpeng tanggal 7 Oktober 2021 bertempat di Pendopo Kelurahan Keparakan
  4. Lomba Senam tanggal 10 Oktober 2021 bertempat di Pendopo Kelurahan Keparakan
  5. Lomba Dolanan Anak tanggal 10 Oktober 2021 bertempat di Pendopo Kelurahan Keparakan
  6. Paseran tanggal 10 Oktober 2021 bertempat di Pendopo Kelurahan Keparakan

Panitia bersepakat bahwa peserta lomba adalah warga Keparakan yang dibuktikan dengan KTP beralamat di wilayah Keparakan. Panita berharap warga Keparakan dapat berpartisipasi memeriahkan kegiatan dengan mengirimkan perwakilan atau peserta lomba. Terkait pelaksanaan kegiatan di masa pandemi, seluruh kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Keterangan foto : Suasan rapat panitia di Pendopo Kelurahan Keparakan.