LAUNCHING RELAWAN HIJAU

Keparakan-Sabtu 7 Nopember 2020 bertempat di area Kelompok Tani Dewasa (KTD) "Mekar Jaya' Jl.HKSN RT 45 RW 10 dimulai pukul 09.00 WIB dilaksanakan acara launching Relawan Hijau. Hadir dalam acara Wakil Walikota Yogyakarta, Kepala DPMPPA Kota Yogakarta, dari Dinas Pertanian dan Pangan Kota Yogyakarta, Camat Mergangsan, Lurah Keparakan, Perwakilan Pokja III PKK Kota Yogyakarta, Pengurus KTD Basori, Pengurus KTD Mekar Jaya, Pengurus KTD Ayem Tentrem, perwakilan PKK dan RW/RT.

Acara diawali dengan sambutan dari Panitia, dilanjutkan penyerakan SK Pembentukan Kelompok Tani oleh Lurah Keparakan dan puncak acara seremonial launching oleh Wakil Walikota Yogyakarta dengan pemotongan tumpeng dan sambutan oleh Wakil Walikota Yogyakarta.

Rangkaian kegiatan pada launching relawan hijau yaitu anjangsana dan panen raya sayuran di lahan tanaman yang diolah oleh KDT Mekar Jaya, anjangsana panen raya sayuran di lahan penanaman KTD Ayem Tentrem dan tebar benih ikan lele pada kolam pada KTD Basori. Kegiatan diakhir dengan doa bersama.

Keterangan foto : Wakil Walikota memberikan sambutan