Kegiatan Dalam Rangka Sumpah Pemuda 2020 Di Keparakan Resmi Dimulai

KEPARAKAAN-Kegiatan dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda Tahun 2020 di Kelurahan Keparakan secara resmi dimulai tanggal 6 Oktober 2020. Sesuai agenda yang telah disusun panitia, kegiatan berbentuk pertandingan dan perlombaan akan dilaksanakan sampai tanggal 25 Oktober 2020. Permulaan kegiatan ditandai dengan acara pembukaan kegiatan pada hari Rabu 6 Oktober 2020 bertempat di Balai RW 09 Keparakan Lor tepatnya di wilayah RT 43 yang berlangsung mulai pukul 19.30 WIB.

Acara pembukaan dihadiri oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Perwakilan dari KONI Kota Yogyakarta, Camat Mergangsan, Lurah Keparakan, perangkat wilayah dan perwakilan perserta perlombaan dan pertandingan. Wakil Walikota Yogyakarta menyampaikan sambutan dan sekaligus membuka secara resmi rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda tersebut.

Jalannya acara pembukaan tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan dengan pengukuran suhu tubuh, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Perwakilan dari Satgas Covid-19 Kelurahan Keparakan juga di hadir dalam acara tersebut. Protokol kesehatan juga diterapkan pada semua event pertandingan dan perlombaan sehingga disetiap event ada Satgas Covid-19 yang bertugas.

Keterangan foto : Wakil Walikota Yogyakarta sedang menyampaikan sambutan